Advertising

Kamis, 05 Februari 2015

Peluang Usaha Jasa Percetakan Digital

Salah satu produk design dan cetakan SAO Design
Salah satu peluang usaha yang kini semakin populer dan banyak dibutuhkan adalah bisnis percetakan digital atau digital printing. Tentunya kita semua tahu dengan semakin berkembangnya teknologi, kebutuhan akan produk kreatif seperti printing kaos, mug, pin atau media pajang seperti poster, spanduk hingga baliho menjadi hal yang kian dibutuhkan. Nah, kenyataan inilah yang bisa kita tangkap sebagai peluang dalam membuka usaha percetakan digital.

Dalam membuka usaha digital printing ternyata tidak terlalu sulit, bahkan bagi anda yang belum mempunyai dasar ilmu grafis dan percetakan pasti bisa jika benar benar tertarik mendalaminya. Dengan modal yang tidak terlampau besar yaitu kisaran 5-15 juta, kita sudah dapat membuka sebuah usaha digital printing dengan omset yang menggiurkan. Yang terpenting dalam usaha ini adalah kreatifitas dan memanfaatkan moment yang ada.


Salah satu kisah sukses bisnis digital printing yang mungkin bisa menjadi inspirasi kita adalah Wanabi Print. Dengan awalnya yang masih buta akan dunia cetak mencetak, terbukti tidak menjadi penghalang sang pemiliki usaha ini meraup sukses besar. Ingin tahu lebih dalam? Tips dan Trik Memulai Usaha Digital Printing dengan Modal Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar